Kecewa…

Setelah terlambat mulai presentasi dan susahnya mencari peserta untuk melengkapi quota, akhirnya presentasi dimulai. Entah ya, menurutku sih agak mengambang, penonton ga ngerti, pembimbing dan penguji ngobrol, hasilnya entahah. Agak kecewa, karena sepertinya apa yang dipersiapkan berbulan2 ga ada bagus2nya 🙁

Di akhir presentasi dosen pembimbing ngasih arahan ini itu, padahal menurut gw memang itulah yang pengen gw kerjain dan itulah isi presentasi gw, tapi…kok sepertinya beliau beliau ga nangkep yah? higs higs sedih…berarti memang ga didengerin, ga di waro, semua yang ada diruang itu hanya badannya aja yang ada diruang itu, tapi pada dasarnya semua sibuk dengan dirinya masing-masing, terus ngapain gw presentasi? 🙁

Presentasi Proposal

Setelah direncanakan dari berbulan-bulan lalu mulai gw berhenti kerja, akhirnya gw besok akan presentasi proposal tesis. Lama banget yah ngerjain proposal aja sampe berbulan-bulan :(. Hemmm ketundanya dengan berbagai alasan : mulai dari karena dosen gw yg masih di luar negeri, gw yang pulang ke medan, gw yang malas bimbingan, sampe ke…gw masih ga yakin apakah gw bisa menyelesaikan tesis ini pada waktunya. Huhuhuu..kalo ada jalur sekolah tanpa tesis, kayaknya gw mending milih jalan itu deh. Tapi sutralah…ready or not ready, i have to face it (eng ing eng….)

UTS, Tugas dan Tesis

Minggu ini minggu UTS, dari 5 matakuliah cuma 1 yang ngadain UTS , huhuhu… kok yah rasanya gw udah ga biasa dengan hawa UTS yah :P, terus besok kudu ngumpulin tugas yang sebenernya udah dikasih dari 2 minggu lalu tapi baru hari ini ngerjain karena selama ini ga ketemu internet (ceritaya tugasnya hanya bisa dikerjain pake intenet), terusss…minggu depan kudu presentasi proposal tesis (apaan sih tesis itu, bukannya dari dulu dikerjain? kok ya ga maju2 sih :p)

Walah, gw mahasiswa sekali 2 minggu ini :P. Yah untungnya jadwal tempat ngajar dan jadwal tempat kuliah gw ampir sama, enaknya minggu UTS gw ga kudu ngajar 🙂

Update

Huhuhu…beberapa hari ini gw ga bisa online, ga bisa ngupdate blog padahal banyak banget yang pengen ditulis, giliran ke kampus mo ngerjain tugas aja sampe lupa gara2 sibuk browsing yang laen 😛 . Malahan yang sempet cuma nambahin link si Evi (semoga ga salah tuh linknya). Besok mo ujian, kali besok abis ujian ngupdate lagi :D. Btw blog gw yang satu lagi udah di update cerita pengalaman gw upgrade ke Xplore 😀

Tarif Operator GSM

Demi Cepi gw berusaha ngebrowse hunting harga sana sini, tapi agak repot, soalnya para operator itu bener2 deh ga ada yang rajin update webnya. Yang paling repot adalah nyari tarif INDOSAT baik itu matrix, mentari maupun IM3, Matrix dan Mentari ada tapi terakhir di update tahun 2003, sedangkan untuk M3 gw liat ke webnya ga nemu link tarif sama sekali 🙁 Lanjutkan membaca “Tarif Operator GSM”

Fenomena lain hari ini

Ada sebuah tanya yang sebenernya udah ada sejak lama kepikiran ama gw, setiap menjelang bulan puasa selalu ada demo ataupun seruan pemerintah untuk menutup tempat2 praktek prostitusi. As if setelah lebaran tempat2 prostitusi itu gpp dibuka aja. Gw ga pernah riset, tapi sempat terpikir jangan2 tempat prostitusi itu ada sejenis Ijin Penyelenggaraan juga yah? Parah banget deh…kalo emang mo demo sekalian konsisten minta tempat2 itu jangan ada di bumi Indonesia. Aduh sebenernya masih panjang uneg2 gw, tapi…udah malam, gw hanya bisa geleng2 kepala aja.

Fenomena berpendapat

Hari ini ceritanya kelas yang gw ajar mempresentasikan tugas yang mereka kerjakan selama 2 minggu tentang videoplayer. Anehnya entah kenapa pada saat sesi tanya jawab, terasa mereka bukan seperti mahasiswa yang melakukan eksplorasi tapi malahan seperti tukang jualan. Waktu yang satu bilang player dia lebih unggul dari yang lain, eh yang lain itu malah nyolot dan bilang : APA BUKTINYA. Belum lagi di akhir presentasi mereka pada make ajakan untuk memakai player tersebut, aneh…gw jadi mikir apa gw salah ngasih tugas yah? gw ngasih tugas eksplorasi bukan ngasih tugas bikin iklan kok malah pada ribut aja yah? Duh diskusi yang tadinya gw tujukan untuk bertukar pengetahuan malah jadi kayak adu otot. Lanjutkan membaca “Fenomena berpendapat”