Surat buat para perokok

Di setiap bungkus rokok ataupun di setiap iklan rokok selalu ada peringatan pemerintah bahwa merokok itu berbahaya. Bahkan ada aturan iklan tivi untuk rokok tidak boleh menunjukkan ada orang yang merokok. Terus gw tau juga kalo VJ MTV terikat kontrak ekslusif dan tidak boleh membawa acara yang sponsornya rokok (walaupun MTV aneh, merokok atau narkoba ga boleh tapi dia malah ngiklanin kondom). Eh sebelum ngelantur kemana2 gw bukan mo nyorotin MTV, gw cuma sedang menyoroti orang2 yang merokok yang pada umumnya adalah orang2 yang sudah dikuasai oleh rokok sehingga mereka selalu merasa tidak berdaya kalau ga merokok (sorry buat yang merasa orang2 tak berdaya itu). Lanjutkan membaca “Surat buat para perokok”

Catatan dari sebuah Pesta (adat) Batak

Update 9 Juni 2007: Tolong baca baik-baik sebelum berkomentar (misalnya: Tidak ada pernyataan bahwa Adat batak itu jelek, tidak ada pernyataan bahwa Saya malu jadi orang batak, posting ini hanya mempertanyakan hal-hal tertentu dalam adat Batak), baca juga respon saya dan Joe terhadap komentar yang lain. Banyak orang yang berkomentar, TANPA MEMBACA DENGAN BENAR dan menuduh sembarangan. Saya sudah menikah dengan orang Jawa, menggunakan Adat batak lengkap di Medan tanpa harus memberikan marga kepada suami saya tersebut.

Dari sejak gw punya kesadaran akan sebuah pola, gw menyadari bahwa setiap kali musim liburan sekolah nyokap dan bokap gw setiap hari sabtu pergi makan siang (kadang-kadang dari pagi malah) keluar dengan pakaian bagus, membawa ulos dan pulang ke rumah agak sore dan biasanya membawa daging. Terus kadang2 sebelum hari sabtu mereka juga pas jumat sore mereka pergi juga dan pulangnya bisa malam banget. Lanjutkan membaca “Catatan dari sebuah Pesta (adat) Batak”

Anti Sosial

Sebenernya gw ga tau apa artinya anti sosial yang sebenernya, tapi sepertinya gw merasa gw lagi anti sosial, lagi kurang begitu bisa bersosialisasi dengan baik dan enggan berkumpul2 dengan banyak orang yang belum dikenal. Gw juga rasanya bingung bagaiamana membuat semua orang senang termasuk diri sendiri, kok rasanya susah aja membuat orang lain senang dan diri sendiri tetep senang, kok rasanya untuk membuat orang lain senang gw kudu berkorban perasaan dan pura2 senang walaupun gw lagi ga senang. Tulisan ini adalah contoh tulisan gw yg lagi anti sosial dan susah menutupi keadaan bahwa gw lagi ga senang dan susah membuat orang lain senang.

More : Tentang Kartu As

Sebelum menuliskan komentar tentang kartu As dari telkomsel, ada yang merhatiin ga kalo iklan matrix yang 9 keberuntungan di 2 pilihan itu kan makenya kartu remi juga dan yang paling depan gambarnya As juga dong, dan yang ditulis di As matrix adalah Free Abonemen (hihihi…ini sih barusan di kasih tau ama Joe, sebelumnya gw ga merhatiin :P)

Ada beberapa komentar orang setiap kali gw bilang : Eh elu ga cobain kartu As? at least untuk temporary, mumpung gratis nih?, jawaban itu antara lain : Lanjutkan membaca “More : Tentang Kartu As”

Kartu As dari Telkomsel (duh jadi marketing lagi deh)

Akhirnya…setelah Telkomsel di pandang sebelah mata karena free roaming boong2annya yang hanya bisa sesama Telkomsel doang, Telkomsel terpaksa mengeluarkan kartu As nya untuk memenangkan hati pelanggan yang selama ini ngedumel kemahalan roaming 😛 hehehe…sekarang ada kartu yang bener2 free roaming, jangkauan luas, gratis sms buat sesama kartu As sampe 31 Juli 2004 :D. Lanjutkan membaca “Kartu As dari Telkomsel (duh jadi marketing lagi deh)”

Hujan…

Beberapa hari ini bandung hujan mulu, kemaren gw udah kena kehujanan 🙁 Sebelnya karena tiap sore hujan, rencana berenang dari kemaren2 ga jadi mulu deh 🙁 higs higs… Kalo dah hujan gini paling enak yah tidurrrrrrr….. (lagi ga ada ide nulis apaan :P)