Pelajaran di mulai dari halaman belakang rumah

Sejak hari Sabtu minggu lalu gw ke Medan, ternyata di belakang rumah gw banyak pelajaran yang bisa di dapat (selain hasil bumi yang berlimpah). Dari sejak pindah ke rumah yang sekarang, nyokap nanam pohon mangga dan nangka di halaman belakang, dulunya banyak pohon pepaya juga, terus sejak 2 tahun lalu nyokap gw miara ayam, iya ayam kampung, ga banyak sih di beli ayamnya masih kecil2. Teruss…pas pulang sbelum ini ayam itu udah mulai bertelur, ayamnya ga di kasih kandang jadi ayam2 itu bertelur dimana saja, lucu juga rasanya mungutin telur ayam, terus lucu juga rasanya pas ngasih makan ngeliat kelakuan ayam2 itu. Lanjutkan membaca “Pelajaran di mulai dari halaman belakang rumah”

Bisa bisa aja kartu Jempol dari proxl

Yippiee…doa terjawab, setelah hampir mempertimbangkan memelihara As (malah sempet beli voucher reloadnya), ternyata dapat berita bagus di koran pagi ini, ada kartu Jempol dari Pro XL yang lebih murah dan lebih ok untuk di miliki, daaan.. ya ga pake pikir panjang modal 25 rebu(sebenernya bisa cuma 20 rebu kalo mau berjuang nunggu harga resmi) bisa sms gratis ke semua nomor pro xl selama 2 bulan, artinya biisa menghemat tagihan matrix for another 2 month deh 😀

Berikut ini alasan2 kenapa gw milih membeli perdana Jempol (walau gw dapatnya yang tidak harga resmi)

  • harga perdana resmi 20 rebu(kagak pake ppn lagi) dengan pulsa 10 rebu masa aktif sampai dengan 16 oktober, tapi berhubung udah keabisan disemua tempat, gw rela deh beli yang 25 rebu, toh gw ga harus beli voucher sampe masa promosi berakhir
  • sms gratis ke semua nomor xl maksimum 100 sehari sampai dengan 2 oktober(jadi gw ga harus maksa orang beli jempol juga dan kemungkinan di spam jadi berkurang)
  • kalau terpaksa sms ke operator lain juga murah cuma 299 perak (gw ga tau alasannya apa harganya nanggung gini)
  • kalau kepepet harus beli pulsa ada nominal 5000 untuk 5 hari atau 15 rebu untuk 15 hari dan 35 rebu untuk 35 hari, dan harga itu sudah termasuk ppn (walau spertinya gw ga berniat mengisi kartu ini sekalipun)
  • untuk nelpon ke telpon pstn lokal ga sampai 200 perak per 30 detiknya
  • tarif lainnya ga gw perhatiin, ga bgitu penting hehe

sepertinya kartu ini ga menyediakan layanan data MMS ataupun GPRS, tapi..ga penting juga sih, kartu ini bener2 buat jempol jadi bengkak aja hehehe.. So..sepertinya untuk 2 bulan ke depan bye bye kartu As, welcome Jempol.

Sebenernya yang menarik dari kartu ini walau namanya jempol ga ada satupun gambar jempol terlihat di kartunya hehe..ini jempol bukan sembarang jempol, tapi jempol yang di pake buat sms-an. Gosipnya ntar proXl mau ngeluarin kartu yang gratis telpon juga, tapi belum jelas…sementara ini harus puas mencet2 sms dengan jempol. So..be ready guys..siapin jempol lu buat sms-an dengan nomer2 pro XL lainnya hehehe…

ps. gosipnya ada juga rencana proxl buat ngegratisin telpon di malam hari, tapi ga tau apa kartu jenis baru lagi atau gimana, jadi..tungguin ajaaah hehe

Kartun Kejam di MTV

Ada yang pernah merhatiin nggak akhir-akhir ini (hmm, nggak akhir-akhir ini sih, dah cukup lama), ada kartun singkat yang kejam di MTV (kira-kira sebelum jam 9 malem udah diputer, jadi masih mungkin dilihat anak-anak). Kalo gak salah animasi itu produksi Mondo (o yang pertama gak jelas apakah itu O atau bukan, soalnya diganti dengan logo).

Pokoknya kejem banget deh kartunnya, banyak adegan sadis seperti mata yang dicongkel, lidah yang dipotong, kepala yang meledak, dll. Salah satu yang paling sadis adalah waktu seorang bayi lagi main-mainin pencukur elektrik milik bapaknya, dan memasukkannya ke mulutnya, terus bapaknya gak ngelihat dan langsung nyolokin kabelnya ke colokan listrik. Bisa dibayangin kan kejemnya?
Lanjutkan membaca “Kartun Kejam di MTV”

Passion of Christ

Hari ini, setelah penantian sekian lama, akhirnya gw berhasil nonton film ini dengan legal. Dari kemaren2 sudah tergoda sih mo nonton yang bajakan, apalagi karena adanya rumor film ini ga akan masuk Indonesia. Film ini sesuai dengan judulnya bercerita tentang penderitaan Yesus dari Nazaret sejak dia di jatuhi tuduhan palsu sampai mati di kayu Salib. Dari judulnya udah jelas, cerita ini memang berlatar belakang cerita yang merupakan bagian dari kehidupan orang Kristen. Walaupun begitu, menurut gw film ini bukan hanya untuk orang Kristen saja kok. Lanjutkan membaca “Passion of Christ”

Another Experience using As simcard

Sebentar lagi kartu As sudah tidak akan gratis lagi sms-an, tapi masih ada saja orang iseng yang ngajakin gw kenalan (yang sampai sekarang tidak satupun gw bales, abis males sih). Sekarang ini nomor As gw sudah hampir dipastikan tidak akan di perpanjang pemakaiannya, phew… selama make As bener2 royal deh sms-an, semoga ntar ga jadi kebiasaan aja setelah ga ada As, lumayan jadinya tagihan matrix gw cuma 50 rebu-an deh, itu juga yang 25 rebu nya adalah tagihan gprs.

Eh iya yang mau gw ceritakan sebenernya pengalaman Joe, sekarang2 ini gw dan dia sedang ikutan membimbing tugas akhir anak politeknik yang kerjasama dengan kampus gw, nah.. ceritanya untuk kemudahan komunikasi ada mahasiswa yang minta nomer hp Joe, terus dikasih aja nomer As nya, toh hanya berlaku sampai akhir Juli ini saja :p. Dan seperti yang dikhawatirkan semula, mereka (cewe) cukup genit dan iseng!. Lanjutkan membaca “Another Experience using As simcard”

Telepati: what u think is what u get.

Tadi malam nonton film yang ceritanya ada seseorang yang bisa mengetahui apa yang ada di pikiran orang lain, istilahnya bisa scanning isi kepala orang, bisa tau apa yang sedang dipikirkan, bisa tau apa yang ada di memorynya, bisa juga mengendalikan orang lain dengan mengendalikan isi kepalanya. Hebatnya lagi orang tersebut bisa melakukan telepati juga dengan benda2 mati. Apa yang dia pikirkan menjadi kenyataan melalui telepati ke orang atau benda2 yang dia kendalikan itu, intinya : what you think is what you get.

Awalnya gw berpikir kalau saja gw bisa mendengar apa yang ada di kepala orang, kita mungkin ga akan susah2 menjalani pemilu, kita bisa melakukan scanning terhadap isi kepala capres, cawapres dan seluruh tim suksesnya, kita bisa tau apakah mereka bener2 berniat baik untuk bangsa ini, melakukan hal2 yang diperkenankan untuk meraih posisi yang diinginkan, atau jangan2 ada udang di balik bakwan. Mungkin kalau gw bisa tau isi kepala orang gw akan segera tau apabila ada orang2 yang sirik ke gue dan berpikiran apapun tentang gw. Tapi yang digambarkan di film itu bukan begitu, malahan setelah nonton film itu gw jadi bersyukur ga perlu tau apa isi kepala orang lain. Lanjutkan membaca “Telepati: what u think is what u get.”

Tontonan gitu2 banget deh…

Hehe…udah beberapa waktu belakangan ini gw ga bisa nonton sinetron, gara2nya… sekarang ampir tiap sore kan nonton tv bareng Joe sambil makan malam, nah.. jadi milih siaran tv juga ga bisa seenak gw doang. Dulunya gw sering nonton sinetron ‘DIA’ yang dimainkan Ari Wibowo dan Lulu Tobing, tapi..berhubung sinetron ini masuk kategori gitu2 banget, Joe suka protes 😛 dan… jadinya malah nonton berita politik di Metro atau nonton dunia Hewan di Lativi deh 😛 .

Maksud dari kata gitu2 banget disini adalah, karena di tayangan itu sepertinya orang yang jahat akan bisa berbuat jahat sejahat2nya sedangkan “anak mudanya” di tunjukkan sangat menderita semenderita menderitanya. Susah mendeskripsikan hal itu dengan baik, jadi keluarlah istilah “duh kok yah kesannya yang jahat ga bakal ketauan sih, itu lagi yang di siksa ga berbuat apapun untuk bela diri, kok ya gitu banget deh, ga realitstis!!” Lanjutkan membaca “Tontonan gitu2 banget deh…”