Nokia 3530 dari Bank Niaga

Seingetku, aku belum pernah dapet hadiah yang mahal dari sesuatu yang sifatnya undian, apalagi undian di mana aku gak perlu melakukan apa-apa. Nah hari ini, secara tidak terduga, aku menang salah satu undian untuk nasabah Bank Niaga (karena make fasilitas autodebet untuk bayar rekening rumah), sebuah Nokia 3530 jadi milikku.

Tadi waktu nerima surat pengumuman pemenangnya, aku nggak langsung bergembira. Reaksi pertama adalah curiga, apakah ini penipuan?, apakah aku harus membayar sesuatu? setelah kuperiksa, semua baik-baik saja, jadi aku dah mulai cukup gembira

Tapi suratnya tertanggal 6 April 2004, dan tertulis bahwa hadiah diambil selambat-lambatnya 14 hari sesudah tanggal surat. Setelah berusaha menelepon, dan disuruh menunggu terus, akhirnya aku langsung aja ke Bank Niaga di Jl Ir Haji Juanda, ternyata hadiah tetap bisa diambil. Aku cuma perlu antri di customer service sekitar 10 menit, dan menunggu administrasi sekitar 10 menit, dan semuanya sudah selesai.

Aku senang sekali :). HP ini punya banyak fitur yang aku suka: Java, GPRS, dan layar berwarna, jadi sekarang kartu Pro-XL ku akhirnya punya rumah. Tuhan itu baik banget deh, baru-baru ini aku lagi nyari HP buat kartu pra bayar Pro XL supaya bisa mengendalikan pulsa, dan aku juga pengen sebuah HP Nokia seri 40 supaya bisa mengetes program J2ME-ku, dan ternyata Tuhan memberikan jalan yang tidak terduga. Terima kasih Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *