Hujan…

Beberapa hari ini bandung hujan mulu, kemaren gw udah kena kehujanan 🙁 Sebelnya karena tiap sore hujan, rencana berenang dari kemaren2 ga jadi mulu deh 🙁 higs higs… Kalo dah hujan gini paling enak yah tidurrrrrrr….. (lagi ga ada ide nulis apaan :P)

1 thought on “Hujan…”

  1. whualah maasa kalah ama hujan
    there’s many to do, wake up dong
    bersiin meja, baca buku, rapikan kamar, telp old preen, maen bola, learn 2 cook
    yang jelas idupin diri saat ujan dong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *