Bisa bisa aja kartu Jempol dari proxl

Yippiee…doa terjawab, setelah hampir mempertimbangkan memelihara As (malah sempet beli voucher reloadnya), ternyata dapat berita bagus di koran pagi ini, ada kartu Jempol dari Pro XL yang lebih murah dan lebih ok untuk di miliki, daaan.. ya ga pake pikir panjang modal 25 rebu(sebenernya bisa cuma 20 rebu kalo mau berjuang nunggu harga resmi) bisa sms gratis ke semua nomor pro xl selama 2 bulan, artinya biisa menghemat tagihan matrix for another 2 month deh 😀

Berikut ini alasan2 kenapa gw milih membeli perdana Jempol (walau gw dapatnya yang tidak harga resmi)

  • harga perdana resmi 20 rebu(kagak pake ppn lagi) dengan pulsa 10 rebu masa aktif sampai dengan 16 oktober, tapi berhubung udah keabisan disemua tempat, gw rela deh beli yang 25 rebu, toh gw ga harus beli voucher sampe masa promosi berakhir
  • sms gratis ke semua nomor xl maksimum 100 sehari sampai dengan 2 oktober(jadi gw ga harus maksa orang beli jempol juga dan kemungkinan di spam jadi berkurang)
  • kalau terpaksa sms ke operator lain juga murah cuma 299 perak (gw ga tau alasannya apa harganya nanggung gini)
  • kalau kepepet harus beli pulsa ada nominal 5000 untuk 5 hari atau 15 rebu untuk 15 hari dan 35 rebu untuk 35 hari, dan harga itu sudah termasuk ppn (walau spertinya gw ga berniat mengisi kartu ini sekalipun)
  • untuk nelpon ke telpon pstn lokal ga sampai 200 perak per 30 detiknya
  • tarif lainnya ga gw perhatiin, ga bgitu penting hehe

sepertinya kartu ini ga menyediakan layanan data MMS ataupun GPRS, tapi..ga penting juga sih, kartu ini bener2 buat jempol jadi bengkak aja hehehe.. So..sepertinya untuk 2 bulan ke depan bye bye kartu As, welcome Jempol.

Sebenernya yang menarik dari kartu ini walau namanya jempol ga ada satupun gambar jempol terlihat di kartunya hehe..ini jempol bukan sembarang jempol, tapi jempol yang di pake buat sms-an. Gosipnya ntar proXl mau ngeluarin kartu yang gratis telpon juga, tapi belum jelas…sementara ini harus puas mencet2 sms dengan jempol. So..be ready guys..siapin jempol lu buat sms-an dengan nomer2 pro XL lainnya hehehe…

ps. gosipnya ada juga rencana proxl buat ngegratisin telpon di malam hari, tapi ga tau apa kartu jenis baru lagi atau gimana, jadi..tungguin ajaaah hehe

8 thoughts on “Bisa bisa aja kartu Jempol dari proxl”

  1. yau..ntar gosipnya semua XL reguler berubah jd XL bebas..jd bisa telp gratizzz dari jam 11 malem sampe jam 5 pgi looo

  2. waduhhh doyan banget yaa ganti2 kartu? punya brapa handset tuh? trus org yg nyariiin nggak bingung apa.. ganti2 nomer mulu? :p

  3. kenapa sekarang saya ngga bisa sms???setiap mengirim katanya
    harus periksa layanan operator???

  4. kenapa sekarang saya tdk bisa sms padahal kartu saya masi berapa hari yg lalu saya beli,
    setiap melakukan sms diminta periksa layanan operator????

  5. pokoknya kelima jempol di badan aku, tak acungin buatkartu jempol (termasuk jempol tengah) he3758x

  6. ayo…… yg make kartu jempol sms aku !!
    kita bikin komunitas jempol di indonesia ini.
    send to : 081802505904
    dijamin lucu tur wagu…….!!!!!

  7. Gw dah pakai jempol. Iklan Jempol yang katanya kalo beli pulsa 35 rebu dapat bonus 10 rebu masih berlaku ndak ya?.

  8. kartu jempol emang kartu yang luar biasa deh.harga pwrdana murah,isi ulang ….lebih murah lagi man…….!seandainya semua temanku bisa aku potong jempolnya akan ku kirimin deh buat kartu jempol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *