Tentang Friendster

Gw bukan mau nulis tentang demam friendster ataupun tentang kasus amanda dan ronald (atau roland yah), gw bukan mo nulis tentang betapa banyak sekarang yg mirip2 friendster, gw cuma terinspirasi menulis setelah hari ini mendapatkan request dari saudara gw untuk join di friendlist gw. What a small world, now friendster become familyster huh?

Buat gw friendster adalah sarana untuk bertemu teman lama, mencari kabar tentang mereka, dan juga mencari gosip2 terbaru hehehe..
Kalau dulu gw browsing friendster buat approve testimonial dan testi balik, sekarang gw ngeliatin poto2, mengecek relationshipnya, kalau dia in a relationship maka lanjutkan dengan membaca testimonialnya, kalau ada yang ngasih testi yang agak mencurigakan maka gw buka profile temennya itu kemudian membaca apakah tersangka memberi testi balik, dan sering kali metode itu berhasil hehehe. Kadang2 juga membaca testi temen2nya yang lain bisa tau siapa pasangan orang itu, kalau orang udah putus juga bisa ketauan dari statusnya :p (duh gosip banget deh).

Mungkin akan ada yang bertanya, duh kenapa ga tanya langsung, repot2 nyari di friendster. Hmm jawabannya adalah kadang2 kita perlu cari sumber informasi dulu untuk kemudian di confirm ke yang bersangkutan. Gw bukan tipe yang suka menyampaikan kabar burung kok, gw biasanya konfirm dulu ke orangnya bahwa berita boleh disebarkan baru deh gw sebar luaskan.

udah ah that what friendster are for

1 thought on “Tentang Friendster”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *