Xplor dari XL

Hari ini baca koran (cep, gw sekarang rajin baca koran loh :D) sebenernya yang buat gw doyan nyari berita di koran adalah mencari apakah ada tawaran menarik menggantikan kartu matrix. Jadi yang gw baca emang IKLAN heheehe.. abis pusing ama berita yang gitu lagi gitu lagi. Dan hari ini ada satu berita cukup menarik yaitu berita tentang kartu pascabayar proxl

Setengah penasaran berhubung gw belum sempet ke BEC, gw telp 818 dan gw jadi semakin tertarik. Berikut hasil yang gw peroleh :

BEBAS Abonemen (dengan tagihan minimal perbulan 25000)
Bebas Roaming Nasional
Berikut tarifnya (belum termasuk PPN)
sms 250
ke sesama XL
zona lokal : jam tidak sibuk 325/menit, jam sibuk 810/menit
zona tetangga 677/menit , 2160/menit
zona seberang 875/menit , 2870/menit

untuk telp ke PSTN sedikit lebih murah dari tarif diatas
untuk telp ke operator lain sedikit lebih mahal (gw ga bisa catet lengkapnya abis hp gw suaranya agak2 sih, jadi ga bisa sambil nyatet)
Pembulatan perdetik (cihuy deh kalo mo telp detikan :P)
untuk data…ada sih…tapi mahal 25/kb (ah ini sih ga penting).

Senin mau ke XL ah, migrasi ke pascabayar, syaratnya sih katanya cuma bawa fotokopi KTP, kartu keluarga atau kalo ga tagihan bulanan gitu deh, liat besok aja apa dipersulit atau nggak. Kalau ga sulit, mungkin besok gw sekalian nutup matrix ah..abis matrix udah ga memberi manfaat lagi ke gue 😛

tapi sebenernya gw heran, xl kok bisa yah stelah jor-joran dengan jempol dan xl bebas, tau2 sekarang pascabayarnya juga di murahin gini, apa ga bangkrut tuh bentar lagi? ck ck ck.. tapi gpplah, sudah bertahun2 kok xl setia menemani gw, jadi…ga ada salahnya di coba 😀 paling kalo bosan ntar tutup aja hhahahaha

5 thoughts on “Xplor dari XL”

  1. hmm halo sama xl mahalan mana?
    sinyal bagusan mana? 😀
    soalnya gue kalo sekali ini pindah, pindah for good, gak mo pindah pindah mulu, kasian amat yg nyatetin nomer aku, gonta ganti trus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *