Atas nama cinta…yang tidak ku mengerti

Kemarin nonton infotaiment, mulai dari kasus Glenn yang menikah dengan Dewi Sandra, Siti Nurhaliza yang berkawan dengan Duda beranak tiga sampai masalah Mayang Sari yang melahirkan tanpa diketahui siapa suaminya (gosipnya sih Pak Mayang sebutannya, tapi..ga jelas juga kapan menikahnya).

Yang gue ga ngerti dengan kelakuan yang dilakukan orang-orang adalah…(terlepas dari dia artis atau bukan, tapi gue yakin kejadian ini terjadi di masyarakat kita, bukan hanya di kalangan artis)

Kasus Glenn dan Dewi Sandra: Gue nggak ngerti dengan Glenn yang begitu banyak fansnya yang mengelu-elukannya, pelayanan di Gereja sepertinya berkobar-kobar, tapi ga berani mempertanggungjawabkan pilihan hidupnya dengan memilih seorang janda yang juga seorang mualaf. Terlepas dari apakah mereka menikah tetap berbeda agama (seperti Lidya Kandaw dan Jamal Mirdad) atau salah seorang pindah agama (yang katanya hak azasi manusia), tapi gue nggak ngerti kenapa Glenn ga berani memberi jawaban atas pilihan hidupnya itu. Kok ya kesannya chicken banget gitu yah. Gue juga ga ngerti dengan Dewi Sandra yang mengubah keyakinan setiap ingin menikah, kesannya kok ya semudah ganti baju saja.

Kasus Siti Nurhaliza, masih tetap tidak mengerti ternyata bukan dia yang memilih cinta, tapi cinta yang memilih dia dan membutakan. Secara manusiawi semua orang yang ga berhasil dapatkan cinta Siti pasti menyesali kenapa Siti ga memilih yang muda dan seperti dia saja.

Kasus Mayang Sari yang bilang : “Apapun yang terjadi dengan saya, semuanya tanggung jawab saya”. Terus apa dengan begitu setiap orang boleh sembarangan aja hamil dengan suami orang? Yang paling tidak gue mengerti adalah, kalau terjadi penggerebekan dan ada pasangan yang belum menikah secara sah dalam satu kamar didapati sedang melakukan hal-hal yang tidak dibolehkan maka mereka akan diproses secara hukum dan kemungkinan besar di penjara juga, tapi kenapa ada pasangan kumpul kebo seperti Andi Soraya dan gue lupa namanya yang sampai punya anak, ataupun seperti mayang sari yang melahirkan tanpa jelas siapa suaminya dan terlihat sering dikunjungi pak Mayang itu tidak diproses dan seolah-olah sah-sah saja. Bahkan kadang-kadang ga segan untuk berbicara di depan kamera atas perlakuan dosanya itu. Andi Soraya sih kumpul kebonya bukan dengan suami orang, Mayang Sari masih lebih parahlah, padahal dia cantik gitu loh!, kenapa ya harus dengan suami orang ? ck ck ck

Gue ga ngerti dengan orang-orang yang melakukan tindakan yang tidak masuk di akal dengan mengatasnamakan cinta. Sepertinya cinta bukan lagi menjadi sesuatu yang indah, tapi menjadi mengerikan dan bisa membuat orang melakukan apa saja yang bahkan mungkin bertentangan dengan hukum dsb. (termasuk kasus Cut Memey yang sampai sekarang belum dilanjutkan padahal katanya perbuatan zinah itu ada hukumannya loh…)

Well…memang hal begitu tak perlu gue mengerti, gue sekedar mengungkapkan uneg-uneg sajah. Bosen dengan infotaiment…

8 thoughts on “Atas nama cinta…yang tidak ku mengerti”

  1. gw setuju ma pendapat lo.Cinta itu bukanlah segalanya.Apalagi kalo sampe ngorbanin agama kaya
    Dewi Sandra.Kayaknya dia gak punya ketetapan hati.ato dia masih bingung Tuhanya siapa:grin:

  2. seandainya mayangsari, dewisandra itu lo. BAGAIMANA? ngaca dl dri sendiri ok!!!! :evil::twisted:

    rhin: wah, ga baca postingnya secara baik ya? gue juga ga ngerti dengan orang yang ga suka gue tapi komen. Maaf ya buat orang-orang yang melakukan tindakan seperti Dewi Sandra ataupun Mayang sari, gue bukan mengecam, gue hanya tidak mengerti alasannya, mungkin buat kamu, ya kamu yang ngomel2 tentang carilah kebaikan orang lain dengan nama ‘look yourself’ (IP-nya sama dengan kamu) kalau memang mau share kira-kira alasan orang-orang itu apa ya silakan, atau mendingan cari kebaikan gue aja biar hidup kamu lebih tenang. Kasian yah buat orang-orang yang hidupnya ga tenang gara-gara mempertanyakan hal begini saja.

  3. lbh baik melihat kebaikan orang lain daripada keburukannya. hdp tenang akan qt peroleh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *