Hotspot Melsa: Sekarang semua lantai BIP

Update: sekarang hotspot melsa sudah mencakup semua lantai BIP, gak cuma McD aja. Sekarang sih masih cepet banget, gak tau ya kalo dah banyak yang tau.

Update: sekarang di lantai 1 malah gak dapet.

Update lagi: ternyata cuma lantai 1 dan 4 yang dapet.

2 thoughts on “Hotspot Melsa: Sekarang semua lantai BIP”

  1. mo tanya nih, kan kak risna pernah ngebahas PDN-nya Fren. nah,
    sekarang berhubung Fren tarif datanya murah sekali (Rp. 0,45/Kb) dan
    juga mau datang ke sumut, jadi aku penasaran. Sebetulnya Fren itu
    kualitas internetnya bagus nggak plus layanan lainnya?
    kalo flexi aku udah menjajalnya, fren belum.
    thanks sebelumnya. JBU!

  2. buat ele: wah kapan tuh fren masuk ke sumut? secara pribadi saya lebih suka dengan kualitas sinyal fren (baik untuk internet maupun telepon) dibandingkan flexi. Kelemahan flexi yang paling menyebalkan adalah coverage indoor yang sangat buruk (di rumah lantai 2, biasanya di lantai 1 nya pasti jelek sinyalnya).

    Kelebihan fren lainnya adalah bisa dibawa jalan-jalan keluar kota (kabarnya flexi juga sudah ada layanan roaming dengan nomer temporer, tapi sepertinya masih tetap ribet). Untuk internet-an, fren menyediakan vpn juga dengan beberapa provider, jadi bisa lebih cepat lagi. Well..kalau fren dah sampai sumut, GSM harus siap-siap nurunin tarif data nya nih. Semoga setelah ada 3G dari GSM bisa lebih murah lagi deh biaya untuk datanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *