Beberapa gosip (gak penting)

Setelah sekian lama ga nonton TV siang-siang, hari ini kembali mengikuti beberapa gosip ga penting dari tanah air. Ga ada gosip yang penting (itu pasti), tapi dari gosip yang ada, mungkin ada yang bisa kita jadikan contoh buruk dan hindari (contoh baik sih ga usah di bahas lah ya). Beberapa gosip yang ingin dikomentari adalah tentang anak diluar nikah, video mesra di handphone, kawin berkali-kali, dan hamil tanpa suami.
Gosip paling hot saat ini adalah tentang Taufik Hidayat, pebulutangkis nasional yang menikah dengan anak pejabat lalu masih di saat bulan madu ada berita tak sedap tentang seorang wanita yang memiliki anak berusia 5 tahun meminta Taufik mengakui bahwa anak tersebut adalah anak biologis Taufik di masa lalunya. What??? Tentu saja tidak semudah itu, berbagai pertanyaan muncul mulai dari kemana aja mbak selama ini, apa motif wanita ini muncul sekarang, sampai benar gak sih Taufik punya anak di luar nikah, soalnya anaknya emang mirip sih kalau dilihat foto Taufik masih kecil dengan anak itu sekarang. Gue tidak ingin menghakimi Taufik, semuanya mungkin saja terjadi, jaman sekarang emang jaman edan. Orang-orang hidupnya udah ga karu-karuan. Banyak pria yang ‘meniduri’ wanita tanpa memikirkan jauh ke depan, mikirnya enaknya aja sekarang. Cewe-cewe juga banyak yang ga bisa jaga diri. Banyak yang hamil diluar nikah dan berpikir dengan melahirkan anak itu, membiayainya dan membesarkannya sudah cukup. Tidak terfikirkah olehnya bagaimana perasaan anak itu ketika melihat anak-anak lain punya orang yang disebut “bapak”, sedangkan dia hanya mengenal “ibu”. Terus apakah ada jaminan anak itu akan tumbuh normal tanpa tekanan dari seluruh lingkungan?

Kasus berikutnya yang menarik perhatian adalah tentang seorang pesinetron muda (ga tau juga namanya, mungkin Tonny Kurniawan) yang katanya single tapi beredar video adegan mesra (sedang akan mencium, ga ditunjukkin jadi ciuman atau nggak) dengan seorang wanita yang tidak pernah dikabarkan jadi pacarnya. Waktu di wawancara dia ga bisa jawab apa-apa, malah nyengir doang. Waktu sahabatnya ditanyain, kata sahabatnya itu sih mereka memang pernah jalan bareng tapi gak pernah tuh bikin video begitu. Nah loh, ga bikin sendiri kali ya, tapi ada hidden camera? :P. Well well…anak muda, masih muda sudah ada video tidak pantas, jangan-jangan kalau sudah menikah kena kasus seperti kasus pertama lagi. Lesson learn : kalau melakukan hal yang tidak pantas dengan yang bukan pacar saja sudah tidak pantas, jangan memikirkan untuk mendokumentasikan hal yang tidak pantas tersebut. Mindahin gambar/video sangat gampang sekarang, apalagi udah hampir semua orang menggunakan handphone berbluetooth. Hati-hati nanti dituntut RUU-APP

Kasus yang tidak kalah menarik adalah tentang Cut Keke yang digosipkan tengah hamil, padahal sekarang ini statusnya janda. Ketika di konfirmasi dia ga membantah ga juga mengiyakan, pernah ada gosip juga kalau dia sudah menikah lagi tapi ga mau ngasih tau dengan siapa, konon suaminya yang sekarang itu sudah beristri juga sebelumnya. Hmm…sudah demikian desperadonya kah? ga tau juga deh. Yang ga mengerti sekarang ini ada acara gosip yang menghadirkan ‘orang pintar’ yang bisa menerawang katanya. Jadi ingat kasus cut meimei juga, apapun kata penerawang, tetep aja sampai sekarang Cut Memei makin laris manis (loh kok dari cut keke jadi cut memei). Nah lalu lesson learnnya apa? Ya..kalaupun memang mau nikah, nikahlah dengan yang memang single, biar ga perlu sembunyi-sembunyi pas hamilnya :P.

Gosip terakhir yang bikin gue geleng-geleng kepala adalah mengenai Lia Waroka yang ternyata sudah 4 kali menikah. Pernah nikah siri, dan antara pernikahannya hanya diberi jarak 3 bulan. Gak begitu ngikutin juga dia menjanda karena cerai atau karena suaminya meninggal. Well…ga pria ga wanita, ternyata sama saja. Waktu ditanya apakah ini untuk yang terakhir? dia tetap tidak bisa memastikan. Yang artinya : dia masih bersedia menikah lagi kalau perlu. Gak pantes banget yah. Apakah artinya dia punya 4 soulmate?

Eh baru inget, itu bukan gosip terakhir, ada lagi gosip Nirina yang putus dari Gading Martin, agak aneh sebenernya kalau disebut putus, karena mereka ga pernah bilang jadian. Tapi ya kata saya sih bagus juga kalau mereka ga jadian, daripada ke depannya ribet lagi ngurusin agama kayak Glenn Fredly dan Dewi Sandra.

Oke demikian sekilas gosip gosip tak penting. Semua berita diatas diperoleh dari berbagai sumber dan ditambahi opini pribadi. Mohon maaf kalau ada yang tersinggung, saya tak bermaksud demikian. Semoga kita kaum muda bisa belajar menghindarkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tidak pantas. Say no to drugs! (ga nyambung ya ga pa pa)

Satu tanggapan pada “Beberapa gosip (gak penting)”

  1. Namanya juga cari popularitas,,,,
    atau malah mau jatuhin popularitas,,,,
    biasa itu di dunia celebriti,,, (kayak gw celeb ajeee :lol::lol:)
    sikut kanan sikut kiri,,, asal rusak nama baik orang naek nama baik sendiri,,,,
    yah well,,, say no to drugs!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.