Rekening Bank Aspal

Nggak nyangka, ada orang yang jual rekening bank BCA dan Mandiri aspal di Internet. Ini kan bisa dipake buat para penjahat (penipu SMS misalnya) untuk melakukan aksi tanpa terlacak. Mereka memakai e-gold, dan pembelian domain pun dilakukan dengan pintar (memakai proteksi nama pendaftar), memakai DNS portland.co.uk, dan baru dibeli baru-baru ini. Gimana ya polisi Indonesia bisa bertindak atau nggak? web hostingnya di UK.

2 thoughts on “Rekening Bank Aspal”

  1. saya rasa program tersebut ga ada salahnya untuk dicoba,mengingat hari gini udah semakin susah barangkali dng ikutan program tsb nasib kita dpt berubah,jadi yang mo ngerubah nasibnya jangan ragu ya…….go terus ok…

  2. :smile::razz:

    Mas, polisi kita mottonya (?) ada uang kerja, tak ada uang sorry, betul? Mudah-mudahan tidak betul. Ya, pak pol.

    Btw, mas tolongin saya untuk bersihin virus worm vb gv, susah sekali dibersihin. Mau di format, datanya banyak sekali.

    Salam dari John di Jogja
    Balasan ditunggu

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.