Teh Botol Sosro

thumb1987.jpgrisna2007_thumbnail.jpgrisna2008_thumbnail.jpg

Waktu pulang ke Medan, tidak sengaja menemukan foto lama (tahun 1987) waktu aku dan kakak dan adikku makan di KFC Medan. Ternyata dari duluuu, tanpa gue sadari, adalah peminum teh botol sosro. Dan kemarin kebetulan waktu ke Jakarta (2007) dan jalan-jalan di Sumatera(2008) juga tentunya minumnya teh botol sosro dong. Ini kebetulan aja pas minum di foto :). Hehehe..jadi apapun makanannya, apapun suasananya, minumnya ya Teh botol Sosro *iklan banget yah*. Duh jadi pengen nih minum teh botol sosro. Teh celup Sosro tidak bisa memuaskan keinginan minum teh botol Sosro yang dingiiin . Untungnya bentar lagi bisa menikmatinya lagi di Medan. Teh botol Sosro….here we come (eh maksudnya Indonesia here we come) he he he…

3 thoughts on “Teh Botol Sosro”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.