Aneh!!

“Huwaa…anakku Star dipegang hantu, dia terlihat melayang dipinggir jalan tanpa aku bisa melakukan apa-apa dan aku ga bisa melihat siapa yang memegangnya, aku udah coba biar dia di letakkan di keranjang tidurnya tapi tidak ada reaksi,” demikian isak sepupuku itu. Dari suaranya terdengar dia benar-benar kehilangan. Setelah kemarin Jose di culik oleh alien hari ini dia kehilangan Star anaknya yang baru saja lahir dan belum bisa apa-apa. Aku hanya bisa berkata “terus gimana dong?”. Sebenernya Jose dan Star bukan 2 kasus pertama keanehan yang dialaminya dengan keluarganya. Beberapa waktu lalu dia mengeluh padaku kalau pengasuh anaknya Starry ga mau pulang, akhirnya dia pikir coba menyewa 1 pengasuh lagi biar sekalian di pecat sekaligus keduanya, tapi…apa yang terjadi, keduanya ga bisa dipecat.Malahan tinggal terus dirumah itu, merebut jatah tempat tidur Starry, dan Stella anaknya yang masih remaja.

Aku mengusulkan supaya dia mencoba pindah rumah dengan harapan pengasuh anaknya tidak mengetahui kepindahannya itu. Dengan berat hati karena dia sudah menyukai rumahnya itu, diapun pindah. Untung dia seorang yang kaya dan punya cukup banyak duit, pindah rumah itu ga masalah. “Aku malesnya pindah rumah itu harus ngerapih-rapihin rumahnya lagi, padahal aku udah sepenuh hati menyusun perabotan di rumahku yang sekarang”, begitu katanya waktu itu.

Setelah dia memindahkan keluarganya sepupuku beralih mengurus Jose dan entah kenapa nasib sial belum ilang juga darinya, waktu Jose lagi meneropong bintang tau-tau Jose hilang. Hilang selama 3 hari!. Dan ketika dipulangkan….Jose hamil! padahal Jose seorang pria yang sangat maskulin, entah kenapa dia bisa hamil. Tapi Jose tidak menggugurkan kandungannya (karena tidak ada konsep itu dalam hidup Jose). Beberapa waktu kemudian dengan harap-harap cemas Jose melahirkan. Ternyata Jose melahirkan anak ALIEN KEMBAR!! ya…2 bayi hijau lahir pada malam itu, Jose memberi nama anak itu AlieStar dan ElliStar ya..maksudya anak alien dari bintang.

Setelah anak Jose lahir dia kembali mengurus keluarganya terutama Darren suaminya. Dan terjadilah kejadian yang tadi kutuliskan diawal.Setelah aku selidik punya selidik, ternyata dimanapun dia tinggal selalu ada hantu di rumahnya. Kadang-kadang ada piring yang melayang terbang dan ikutan makan padahal tak terlihat orang yang memegang piring itu. Lalu kadang-kadang ayunan di depan rumah mengayun sendiri dan entah kenapa Darren suaminya terlihat mengayun ayunan itu juga dan seperti terlihat bercakap-cakap dengan orang tak terlihat itu. Lalu kadang-kala komputer menyala sendiri seperti ada yang memainkan game. Dan baru saja kuketahui ternyata sebelum menikah lagi dengan Sheila, Darren punya kehidupan di masa lalu, dia sudah pernah menikah. Dan istrinya itu meninggal ketika suatu hari air kolam renang tersedot entah kemana. Pasti selama ini kemanapun mereka pindah istri Darren mengikuti mereka. Bisa jadi ketidak nyamanan dalam hidupnya itu terjadi karena ulah si hantu itu.

Gw bukan bermaksud nulis cerita serem, tapi kejadian yang gw tulis kali ini berdasarkan pada kisah nyata. Kejadian itu semuanya benar-benar terjadi. Yah..benar-benar terjadi pada The Sims yang dimainkan oleh sepupu gw :). Semua nama diatas merupakan nama tokoh yang dimainkan oleh sepupu gw itu. Kalau mainan gw sih baik-baik aja, ga ada yang aneh-aneh. Gw juga ga ngerti kenapa dia bisa ketiban apes gitu, tapi jadi lucu juga kalo sesekali kita ngobrol di telpon dengan serunya tentang kehidupan The Sims masing-masing (tentunya pake Esia waktu jaman masih gratis). Pernah suatu kali ketika gw nerima telpon dari dia si Paman mendengarkan kabar kehilangan anak itu, dan…dia sejenak berpikir bahwa yang kami bicarakan itu orang beneran :D, padahal ternyata The Sims :P.

Well…tanpa sadar gw dan sepupu gw itu jadi lebih sering gosipin The Sims masing-masing more than talk about another human being. Gw sendiri kadang-kadang suka menceritakan kehidupan The Simsku ke Joe, dan dia juga mau menanggapinya dan mendengarkan dengan baik walaupun Joe bukan seorang pemain The Sims. Setelah gw pikir-pikir ada baiknya juga mengalihkan gosip ke Game, daripada ngomongin orang mendingan juga ngomongin game 😀 hehehe…

1 thought on “Aneh!!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *