Majalah Playboy Digital

Orang-orang sekarang ini meributkan majalah Playboy yang akan segera terbit, padahal saat ini orang yang punya koneksi Internet sudah bisa membeli majalah playboy versi amerika yang digital dengan harga relatif murah (~200 ribu rupiah/tahun, bisa dibandingkan dengan majalah pria yang saat ini ada di Indonesia). OK, memang ada sedikit kesulitan dalam hal download majalah yang mencapai puluhan megabyte, tapi biasanya bisa diatasi dengan menumpang Internet kantor atau mendapatkan koneksi Internet kecepatan tinggi.

Dengan mengasumsikan bahwa kemungkinan pangsa pasar Playboy Indonesia adalah untuk pria yang gaya hidupnya modern dan punya Internet, sebenarnya ada nggak sih gunanya protes di jalanan, karena:

  1. Orang yang mau beli playboy versi ‘asli’ bisa beli di Internet
  2. Majalah Playboy Indonesia tidak akan menampilkan konten porno, hanya mengenai gaya hidup pria
  3. Sudah banyak majalah di Indonesia yang sudah cukup ‘porno’ yang tidak diprotes

Powered by Bleezer

This entry was posted in General. Bookmark the permalink.


18 Responses to Majalah Playboy Digital

  1. Lim Muljadie says:

    :roll::razz::grin:

  2. Johannes says:

    knapa ya, commentku sebelumnya dihapus….?

  3. siPoeth says:

    kalo playboy d internet ya terserah… tapi kalo untuk beredar speerti sekarang, ngambrag d jalan? No!!!
    majalah playboy jadi bisa d akses sama seluruh kalangan termasuk yg d bawah umur…

    kalo soal content yang katanya isinya “gak ada apa2″ itu knapa d namain majalah playboy? namain aja “bobo”, kan jadi gak ribut..! ini berarti ada permainan kapitalis…
    lagian liat aja sejarah majalah playboy d brazil yang pada awalnya juga gak menampilkan 100% nude, tapi begitu ada kesempatan, majalah playboy brazil itu ujung”nya menerapkan versi playboy yg sama seperti di negara asalnya…

    sebelom indonesia seperti itu ya kudu dicegah… boikot!!!! ([email protected])

  4. Aries Sihombing says:

    Saya nggak ngerti cara berpikir orang-orang yang sok bermoral itu, yang seharusnya diurus, nggak di urus (korupsi, kelaparan, bencana dll), tapi yang bukan urusannya malah diurus (obrak-abrik tempat orang, penampilan orang dll).
    Sebelum mengurus moral orang, urus dulu moral sendiri, apakah sudah benar, apakah memang itu sudah sesuai dengan ajaran agama, jangan agama jadi tameng untuk pembenaran melakukan . Banyak-banyaklah ISTIGHFAR ……………

  5. chat says:

    ala biarkan lah…dengan cara tu cari rezeki sekejap jer tahan…kita tengok sampai bila?

  6. aik says:

    :wink::shock::cool::grin: kita jadi penonton az youk

  7. sangat bagus sekali bagi para jemaat peribadatan apakah menahan nafsu

  8. Anonymous says:

    :roll::lol::cry::evil:

  9. gipsy says:

    indonesia ud ancur kok mo d ancurin lg
    gmn si??? lgpl si model kok ga punya malu bgt
    itu ngancurin martabat cewek banget
    ntar cowok2 malah makin mandang cewek cuma sebelah mata doank

    tau ah….. males mikirinnya
    ga penting!!!!!!!!
    :shock:

  10. Anonymous says:

    :grin::mrgreen::oops::roll::razz:

  11. Anonymous says:

    biarin aja dech:grin:

  12. Anonymous says:

    :razz:

  13. Anonymous says:

    :grin:AKU MAU DONK FOTO MAJALAH PLAYBOY YANG PALING BAGUS

  14. Pelacur Intelektual bin penjilat says:

    Baik moral ataupun korupsi tauupun kemeskinan ya harus di urusi coy….!

    Wahai kalian domba-domba Kapitalis…………

  15. Demank says:

    Ngapain pusing,, gak suka ya gak usah beli dong,,

  16. untung suroso says:

    Lo menurut aku,tinggal kitanya aja dr sudut pandang yg mana
    kita menilai .Bnyk ko yg sok ini itu ,ga taunya lebih bobrok
    (lebih ancur)….ha haa Bravo Play boy Indonesia.

  17. Adam says:

    Sekarang semua serba on-line mulai dari beli makanan ringan sampai dengan beli majalah porno dan tidak melanggar undang-undang, itu tugas UU ITE untuk mengatasinya, mengkin di masa depan posting gambar topless bisa masuk bui atau malah sebaliknya …

  18. penowo says:

    tergantung dari konsumen untuk melihat dan menilai dan mengkonsumsi isi majalah tersebut, terkadang membatasi diri dari sesuatu hal adalah lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>