Sampe Kuala Lumpur, Menuju Medan

Sekarang lagi di ruang tunggu untuk boarding ke Medan. Sebelum melupakan pengalaman hari ini, sebaiknya segera dituliskan mumpung dapet akses Internet gratis via hotspot Wifi. Berbeda dengan penerbangan pulang sebelumnya yang naik Singapore Airlines, kali ini kami memilih naik Air Asia, dengan rute yang cukup ribet: Chiang Mai – Kuala Lumpur – Medan – Kuala Lumpur – Singapore – Bangkok – Chiang Mai. Alasan kali ini adalah pengen jalan-jalan di Malaysia waktu pulang nanti, dan pengen juga mampir Singapore untuk melihat Ming, Fanny dan Kay (anak Ming dan Fanny yg baru lahir).

Tadi pagi diawali dengan antrian yang cukup panjang, karena ada dua travel yg berebut men-check in-kan para pesertanya. Tapi di pesawat cukup nyaman, kami memakai Express Boarding, dan sudah memesan makanan via Internet (sayangnya minuman nggak bisa dipesan lewat Internet). Setelah itu sampe di Kuala Lumpur lebih cepat 25 menit dari jadwal (hebat, biasanya telat :p). Pasporku yang kurang dari 6 bulan sempat dipermasalahkan, tapi boleh juga lewat karena cuma transit. Kami menunggu pesawat berikutnya dengan nongkrong di McDonalds setelah menukar uang baht kami menjadi Ringgit (ada money changer di sini). Sebenarnya ada ATM juga, tapi tadi memutuskan untuk menukar saja uang Baht yang ada.

Semoga malam ini bisa dapet teh botol, kalo nggak ya besok 🙂

2 thoughts on “Sampe Kuala Lumpur, Menuju Medan”

  1. maaaaap baru kasih kabar *dasar pelupa nih*…ntar di spore ketemu kita juga yaaa…risna ntar kasih tau aja tinggal dimana…ntar kita yang kesana…keep in touch yaaa…Happy Holiday…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *