Blog baru

Akhirnya aku mulai ngurusin site ini, dan semoga terus kuurus dengan baik (kayaknya pasti deh, kalo gak nanti diomelin mbak risna :P). Kami (aku dan mbak risna) akan mulai ngeblog di sini. Barusan aja aku installin sebuah blog engine di sini. Blog enginenya pake wordpress.org yang tentu saja free dan open source.

Semoga aku lebih rajin ngisi blog ini dibanding blogku yang lama.

4 thoughts on “Blog baru”

  1. Joe, alasan ganti ke WordPress karena Open Source ya?

    Kalau ingat itu, rasanya ingin juga migrasi dari MT ke WordPress, atau sebaliknya: sedikit berharap, kapan ya… si MT bisa diubah lisensinya menjadi Open Source. Menunggu harapan seperti halnya MySql atau InterBase. Cuma kok kelihatannya Ben dan Mena malah lebih mendekatkan diri ke kumpeni besar sekarang ini? Sampai-sampai kata Mark Pilgrim mereka terhasut pengertian sukses Microsoft lewat TypeKey.

    Oke deh, selamat ber-WP-ria.

  2. Ya, alasan utamanya memang karena open source, dan saya lihat belum ada blog engine yang open source yang sebagus Word Press. Sayangnya WordPress ini belum bisa multiple blog.

    Eh gimana kalo mas Amal ini bikin sendiri aja saingannya MoveableType yang free dan open source? hehehe 🙂

  3. Man… ugh…
    aku sudah menyerah deh kalau harus menulis program. Maafkan aku, dunia TI Indonesia — dan semoga tidak mengecewakanmu, Joe, yang sudah sumpek melihat dunia TI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.