Kecewa dengan Teman?

Ada yang pernah kecewa ga dengan temannya? ada yang pernah merasa dilupakan? ada yang pernah merasa tidak diikutsertakan? kalo pernah merasa begitu, sebelum merasa bete dengan teman kalian itu, coba cari tau dulu apakah ada teman yang sempurna? apakah memang teman elu itu sengaja melupakan elu, apakah temen elu itu sengaja tidak mengikutsertakan elu atau karena elu aja yang terlalu sensi?? belum cari tau udah sebel duluan, belum bertanya udah ngambil kesimpulan, belum belum udah udah 🙁 Karena gw pernah jadi teman yang mengecewakan itu, jadi gw menyarankan, bertanyalah terlebih dahulu sebelum membuat kesimpulan. Ga enak sih disebelin mulu

Beberapa waktu lalu ada temen lama gw yang main ke Bandung, terus jadilah gw dan seorang teman lainnya ngumpul disitu, temen gw yang ga punya waktu banyak ke bandung ini nyariin temen lain yang ternyata tidak gw ketahui telah berada di bandung sejak sekian lama, akhirnya untuk mencari tau keberadaanya gw mengsms beberapa temen untuk cari tau nomer HP nya, salah satu teman yang gw sms adalah teman yang cukup dekat juga dengan temen gw yg datang ini tapi tidak berada di bandung. Entah kenapa gw ada firasat, pasti ntar temen gw ada yang ngomel kalo ga dikasih tau ada yang datang ke bandung, tapi dari beberapa temen yg gw sms, yang jawab cuma 1, dan akhirnya temen yang di cari-cari itupun berhasil di telpon tapi tetep aja ga berhasil ketemu, doi sibuk lembur di kantornya ampe pagi.

Pagi-pagi pas gw pulang dapat sms dari salah satu teman yg gw sms malamnya, isinya kurang begitu ramah, intinya gw disalahin karena ga ngasih tau ada temen yang datang di Bandung. Well.. gw jadi teman yang mengecewakan, gw jadi orang yang seolah-olah dengan sengaja tidak mengikutsertakan. Gw mengecewakan teman gw dengan tidak memberitahukan bahwa ada yang datang ke bandung. Gw heran aja, kenapa yah temen gw itu segitunya kecewa seakan-akan dia bisa segera ke bandung begitu gw kasih tau ada yang datang ke bandung, padahal setau gw, temen gw yang ke bandung ini akan lebih lama ntar berada di jkt. Lagian apa gunanya buat gw ga ngajak2 dia kalo dia emang di bandung juga?

Well..sebenernya gw tidak bermaksud menjadi teman yang mengecewakan, gw tidak bermaksud ga ngajak2, tapi yah..mungkin temen gw emang lagi agak sensi yah, jadi deh dia sebel ke gue. Anyway, gw berharap semoga temen gw itu ga lama-lama sensinya, dan ga sering-sering sensinya. Semoga gw bisa belajar untuk menjadi teman yang tidak mengecewakan lagi di hari lain…

Satu tanggapan pada “Kecewa dengan Teman?”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.