Rutinitas yang membosankan

Gw bosan dengan rutinitas : bangun pagi liat jam, ah masih bisa tidur lagi, terus tidur lagi, bangun agak siangan, masak mie, makan, mandi, siap-siap kampus, kuliah kalo ada jadwal, kalo ga langsung ke ruang kerja, di ruang kerja nyalain komputer, login YM, baca blog, baca mail sambil chating :P, tau2 udah berasa lapar, karena lapar ya udah makan siang, sambil makan siang ngeliat2 acara tipi dan ngobrol2 ama rekan2 kerja. Selesai makan perut kenyang, tapi jadi ngantuk 😛 karena ngantuk bawaan malas ngerjain kerjaan, ya udah browsing2, baca2 blog lagi dan kadang2 seperti skarang ini posting blog. Terus karena ngantuk ya udah deh akhirnya buat kopi, sambil minum kopi coba liat2 kerjaan, ngerjain dikit, terus ada temen2 yang ngajak chat di YM, terus kadang2 lagi konsen kerja ada interupsi kerjaan tambahan atau perubahan spek yang buat jadi malas nerusin kerjaan yang sekarang. Dan..demikianlah tau2 udah sore lagi aja :P. Sebelum pulang cari makan dulu, makan, nonton tipi atau baca novel, dan udah deh tidur jam 12 kurang atau lebih :P. Aduh..gile deh udah ga produktip, ngebosenin lagi 🙁 Huhuhuhu….gw pengen hidup ini agak variasi, kalo hari ini kerja sepanjang hari dengan tekun (tanpa interupsi) besok ngajar seharian, besoknya lagi jalan2 seharian, besoknya lagi tidur seharian 😛 jadi hidup ini cukup berimbang antara kerja dan kesenangan, kalo setiap hari ngeloop ga asik dan asli ngebosenin… need a way to escape from reality

3 thoughts on “Rutinitas yang membosankan”

  1. hhmmmmmmmmm….. kayaknya kita mengalami suatu rutinitas yg sama deh, kalao aku sih fine2 aja, mungkin karena aku lagi senang dengan rutinitas tersebut

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.