Ignoring People in Yahoo Messenger

Ada suatu masa dimana banyak banget orang2 baru ngajak gw kenalan di yahoo messenger. Terkadang orang2 itu lumayan juga buat mengusir rasa kantuk gw di tengah2 kerjaan, tapi kadang2 mereka sangat menyebalkan sehingga sengaja ga gw bales msg nya. Terus suatu hari gw tau ada yang namanya ignore people di yahoo, kalo kita ignore maka kita ga akan terlihat online dan msg orang itu kalopun masuk ama kita ga akan terlihat ama kita dan orang itu harus kita hapus dari contact list kita. Nah adakalanya kita pengen sembunyi tidak secara permanen, seperti yang ada di ICQ, ternyata gw baru realize, di YM yang baru kita bisa stealth setting ke orang2 tertentu, kita masih bisa liat orang itu online, kita masih bisa baca statusnya, tapi status kita ga akan terlihat ke orang itu. Nah buat kamu2 yang pengen sembunyi dari orang2 yang tidak ingin kamu ajak bicara tapi masih pengen tau statusnya, cobain deh pake stealth setting itu, tapi kalo emang kamu udah ga pengen berurusan lagi dengan orang itu, sekalian aja di ignore.

2 thoughts on “Ignoring People in Yahoo Messenger”

  1. well klo meng-ignore org..kesannya kok tega bener..who am i anyway?!? klo gue sih..mendingan gue invisible..gue msh bisa liat sapa yg online..n gue bisa choose sapa yg gue mo ajak ngobrol saat itu.

  2. ia sih.. santi betul…
    kalau lagi gak pengen di PM mending invisible aja .
    jadi biar kita yang milih kita pengen ngobrol ama siapa . tapi kalau temen kita juga invisible semua … repot kan.. ?
    gak bisa ngobrol dong…. he..he..he..
    santi met kenal ya…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.