Salah Jadwal

Dari kemarin malam gw udah agak panik karena gw ada ujian hari ini, ga panik-panik banget sih, setengahnya sih pasrah, berhubung materi ujiannya pas belajar di kelas gw ngerti tapi pas praktikum kok agak membingungkan yah. Nah..terus dengan setengah tidak percaya diri gw berangkat ke kampus untuk ujian jam 10 pagi.

Agak terlambat sih sebenernya datangnya, terus…jreng jreng…kok banyak banget tiba-tiba yang ngambil kuliah itu yah, rasanya ga sebanyak itu deh. Peserta yang udah duduk juga bingung ngeliat gw, terus…dengan setengah suara gw nanya : ini ujian *sensored* bukan? dan semua udah pada senyum-senyum gitu , waduh…maluuu….., gw dari kemaren udah takut aja salah jadwal, ternyata beneran salah jadwal, gara-garanya gw ga tau nomor matakuliah itu berapa, gw cuma liat berdasarkan dosen yang ngajar.

Untungnya jadwal ujian gw belum lewat, baru akan ujian selasa depan. Phew…..ampir ajah…. huhuhu….tapi jadinya harus belajar lagi deh…(loh bukannya seneng bisa belajar lagi :D)

Yeah..begitulah kalau jadwal yang diberikan cuma kode-kode doang tanpa memberikan tabel look up nya pada lembar yang sama.

Satu tanggapan pada “Salah Jadwal”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.