Big Bad Wolf Pertama di Chiang Mai

Beberapa minggu lalu dapat kabar kalau Big Bad Wolf Sale akan hadir di Chiang Mai untuk pertama kalinya. Buat yang belum tahu, event big bad wolf ini merupakan event jual buku berbahasa Inggris dengan harga yang lebih murah dari harga biasa. Klaimnya bisa lebih murah dari 50 sampai 90 persen. Sudah beberapa kali dengar cerita teman yang hunting buku di BBW Jakarta, dan bulan Agustus lalu saya sempat memanfaatkan jasa titip BBW Bangkok.

Dari foto-fotonya, banyak sekali buku yang kadang saya jadi terpikir sendiri apa ada yang beli buku itu ya. Dari pengalaman ikut jasa titip ternyata memang banyak yang beli buku di BBWSale. Kalau dari cerita teman-teman di Jakarta, datang ke BBW ini siap-siap rogoh kocek dan koper buat angkut buku pulang. Selain itu siapin waktu juga karena antrian bayarnya aja bisa sejam lebih. Antri masuk ke tempat event juga kadang dibatasi, intinya ternyata masih banyak yang suka buku fisik walau udah ada pilihan buku digital. Untuk buku anak-anak kami juga tentunya prefer buku fisik.

Acara di Chiang Mai katanya akan ada 1 juta buku dan akan ada hari dimana sale dilakukan 60 jam tanpa tutup. Semoga bisa menemukan banyak buku bagus dengan harga ekonomis di BBW ChiangMai.

Beberapa hari lalu, saya iseng menjawab kontes berhadiah VIP Pass buat 500 orang saja. Dengan Pass ini dapat kesempatan belanja sehari sebelum event dibuka untuk umum. Jadi bisa duluan borong dan tentunya ga antri buat masuk dan bayarnya. Saya sebenernya iseng doang, eh ternyata kemarin diumumkan saya jadi salah satu pemenang. Yay.

Siap-siap deh jual dulu buku yang udah ga dibaca lagi biar ada tempat di lemari buku buat koleksi yang akan dibeli 29 November nanti. Senang rasanya bakal bisa menyaksikan sendiri berapa banyak buku di event BBW ini, jadi ga cuma dapat cerita katanya orang-orang saja.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.