Ulang tahun di Sanjan

Tidak seperti beberapa tahun terakhir, di mana kami merayakan ulang tahun sebagai keluarga kecil saja, tahun ini kami merayakan ulang tahun Risna di restoran Indonesia Sanjan.

Dekorasi ulang tahun

Beberapa hari yang lalu pemilik restoran Sanjan mengabarkan kalau restorannya bisa dipesan untuk acara ulang tahun. Restoran ini pernah ditulis di sini, tapi sekarang sudah lebih besar dan pindah lokasinya ke old city. Karena ultah Risna sudah dekat, kami mengumumkan di group WA Chiang Mai bahwa kami mau merayakan ultah Risna di situ. Karena undangannya mendadak, tidak banyak yang bisa datang, tapi cukup fun bertemu dengan beberapa orang Indonesia di sana.

Di Sanjan

Kami memesan menu kesukaan Jonathan: Mie Celor, dan Joshua dipesankan khusus spaghetti carbonara. Tapi Joshua merasa tidak lengkap jika ulang tahun tanpa kue ulang tahun eskrim. Jadi sebelum ke sanjan, kami pergi dulu ke Airport Plaza untuk membeli kue eskrim coklat Swensen.

Kue coklat

Selesai dari Sanjan, kami membeli Mango Sticky Rice, beristirahat dan meneruskan ke Gereja.

Banyak hal yang sudah terjadi sepanjang ulang tahun Risna terakhir sampai hari ini. Sekarang semakin banyak kesibukan Risna, dari mulai mengantar anak, sampai membantu kegiatan Bebras, dan kegiatan-kegiatan lain yang akan diceritakan di masa depan.

Selamat ulang tahun istriku sayang, semoga semakin banyak karya yang bisa diberikan pada dunia ini 😘

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.