Upgrade Internet dapat HBO

Bulan lalu, kami melihat ada tawaran upgrade paket internet dari provider 3BB di mana kami berlangganan. Sebelumnya kami membayar 1200 baht/bulan untuk kecepatan 700Mbps/700 Mbps. Lalu ada penawaran dengan menambah 39 baht/bulan (ga sampai 20 ribu rupiah) bisa mendapatkan paket Gigatainment. Dengan membayar 1239 baht/bulan, kami bisa mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat menjadi 1Gbps/1Gbps dan tambahan paket HBO Go, MonoMax dan OKE.

Paket HBO nya selain HBO GO yang merupakan kumpulan film yang kita pilih kapan saja kita ingin menontonnya seperti Netflix, juga ada Live Stream yang punya jadwal penayangan filmnya: HBO Hits, HBO Signature, HBO Family, HBO Red dan Cinemax. Bedanya apa sih? Sepertinya itu cuma beda penargetan pemirsa saja, kalau buat saya sih lebih suka yang on demand nya, jadi bisa pilih mau nonton apa kapan saja.

Sebenarnya, kami sudah berlangganan Netflix, dan awalnya saya bilang gak perlulah buat nambah paket tontonannya, film yang ada di Netflix aja gak habis di tonton. Tapi Joe lebih butuh buat naikin kecepatan sih. Memang ya, kalau udah terbiasa internet cepat, kalau ada yang lebih cepat dengan harga yang beda sedikit aja, rasanya sayang kalau ga di upgrade.

Tambahan 39 baht/bulan cukup murah dibandingkan harga normal 149 baht/ bulan kalau mau langganan HBO terpisah dari paket internet. Anggap aja menggeser dana ke bioskop untuk menonton di rumah.

pilihan untuk langganan HBO

Jadilah kami upgrade untuk mencoba paket internet plus tontonan selama setahun. Upgradenya juga bisa online, ga perlu datang ke counternya, tinggal klik dan upgrade deh.

Setelah upgrade, saya jadi penasaran juga ingin mencoba melihat apa sih bedanya film di HBO dengan film di Netflix. Ternyata memang ada bedanya. Beberapa film ada di HBO dan tidak ada di Netflix. Untuk drama Korea sih masih lebih banyak di Netflix hehehe.

Kemarin, waktu ngobrolin buku sama teman-teman di grup, ada yang sebut kalau buku Diary of A Wimpy Kid ada filmnya di HBO GO. Saya yang hampir lupa dengan paket HBO dari upgrade internet, jadi ingat untuk mencarinya.

Jonathan senang banget nonton film Diary of A Wimpy Kid, dia langsung ambil bukunya dan sambil memeriksa sudah sampai halaman berapa scene yang ditayangkan. Saya belum baca bukunya, jadi cuma bisa bertanya: apakah ceritanya sama dengan yang di buku? katanya ya hampir sama, tapi gak semua yang di buku ada di film.

beberapa filmnya tidak ada di Netflix

Banyak juga film yang belum kami tonton yang tidak ada di Netflix tapi ada di HBO. Salah satunya yang saya perhatikan ada Game of Thrones lengkap semua season. Jadi ingat kalau saya belum menyelesaikan season terakhir dari serial itu (tapi sampai sekarang belum ada keinginan melihatnya sih). Selain itu juga jadi pengen nonton ulang film Doctor Strange dan film-film avengers lainnya. Kepikiran juga melihat Crazy Rich Asians, tapi… masih ragu-ragu karena banyak baca review yang beragam.

Paket MonoMax nya juga isinya film dan series, tapi lebih banyak yang berbahasa Thai. Sepertinya sih kami tidak akan sering menonton dari MonoMax nya, tapi saya masih mencari-cari siapa tahu ada tonton bahasa Thai yang menarik untuk anak-anak. Sekalian supaya mereka belajar mendengarkan bahasa Thai.

Untuk paket OKE ini isinya video musik yang mana kita bisa ikut bernyanyi. Saya belum melihat ada lagu apa saja, tapi intinya sih untuk karaOKE dan semuanya lagu Thai.

nih lagu-lagunya, kapan-kapan dicoba kalau iseng hehehe

Tadi kami juga iseng memulai menonton serial Jepang: Miss Sherlock. Seperti judulnya, seri ini adaptasi dari Cerita Sherlock Holmes, tapi yang jadi sherlocknya perempuan.

Miss Sherlock di HBO Go

Episode pertama lumayan menarik. Agak asing mendengarkan bahasa Jepang (biasanya dengar bahasa Inggris, Korea atau Thai), tapi ada subtitle bahasa Inggris, jadi ya nontonnya harus sambil membaca. Cuma ada 8 episode, kalau memang cukup menarik nanti dituliskan reviewnya.

Kegiatan di rumah saja jadi nambah variasi tontonan. Ada yang berlangganan HBO dan punya rekomendasi serial yang menarik untuk ditonton?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.